Metro

Hadiri Milad Muhammadiyah ke 109 Tahun, ini pesan Andi Yuliani Paris

98
×

Hadiri Milad Muhammadiyah ke 109 Tahun, ini pesan Andi Yuliani Paris

Sebarkan artikel ini

Anggota DPR RI komisi VII Andi Yuliani Paris saat meghadiri milad Muhammadiyah ke 109 Tahun.

KABAR-SATU, Sidrap —- Anggota DPR RI Komisi VII, Andi Yuliani Paris menghadiri milat Muhamadiyah ke 109 Tahun, di lapangan Andii Cammi,Rappang, Kabupaten Sidrap, Minggu (2/9/2018).

Acara yang berlangsung meriah tersebut yang di hadiri ratusan orang mengambil tema “Muhammadiyah merekat ukuwah”.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, memberi dukungan kepada ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), agar Muhammadiyah harus melakukan pencerahan dan kecerdasan.

Kehadiran politisi wanita itu, pada milad Muhammadiyah, merupakan suatu kebanggaan sebagai kader, dimana semakin kokoh di usianya yang sudah menginjak 109 Tahun.

Kata wanita berhijab ini, Muhammadiyah telah banyak memberikan kontribusi yang besar, terhadap upaya melepaskan bangsa Indonesia, dari penjajahan serta dilanjutkan dengan kegiatan untuk mengisi Kemerdekaan.

Andi Yuliani Paris yang juga sebagai pengurus Aisyiah di Jakarta Selatan, mengaku siap bergandengan tangan dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dalam program lingkungan hidup dan Pendidikan. Hal tersebut di buktikanya, dengan mendorong Menteri LHK, untuk hadir di kegiatan Majelis Lingkungan Hidup se Indonesia yang beberapa bulan lalu yang di adakan di Makassar.

Selain itu, politisi yang dekat dengan masyarakat ini, aktif memberikan pencerahan tentang pentingnya memanfaatkan era digital, untuk berwirausaha, dengan konsep islami seperti trend tourism halal, yang justru dikembangkan oleh Korea, Thailand dan Jepang.

Kepedulian Andi Yuliani Paris dalam bidang pendidikan, salah satunya terlihat dengan membantu STKIP Muhammadiyah Bone membuka prodi pendidikan keolahragaan. Selain itu, cukup banyak mahasiswa dari Sekolah tinggi dan Universitas Muhammadiyah di Sulawesi selatan, mendapatkan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Bidikmisi melalui program aspirasinya di DPR.

“Selamat Milad Muhammadiyah yang ke 109, saya bangga sebagai kader Muhammadiyah semoga Muhammadiyah tetap jaya dan sukses,”ucap wanita berkacamata ini.

Jumardin.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page