Metro

Setda Soppeng Membuka Musyawarah Cabang VI IBI 

12
×

Setda Soppeng Membuka Musyawarah Cabang VI IBI 

Sebarkan artikel ini

Foto humas pemda

KABAR-SATU,SOPPENG — Sekda Kabupaten Soppeng A. Tenri Sessu, membuka secara resmi Acara Musyawarah Cabang VI Ikatan Bidang Indonesia, yang dilaksanakan di Aula salah satu Resto pada Sabtu, (10/10/2020).

Dalam sambutanya ia mengatakan, kesehatan menjadi program unggulan Pemerintah Daerah, sesuai dengan Visi Misi pembangunan Kabupaten Soppeng yaitu, Pemerintahan Yang Melayani Dan Lebih Baik.

“tentu untuk mencapai semua itu kita memerlukan SDM yang memiliki kemampuan dan kompetensi untuk mencapai itu, tentu didalamnya salah satunya adalah yang berprofesi bidan.,” katanya.

Sementara, Ketua Pengurus Daerah IBI Sulawesi Selatan Suriani menyebutkan, IBI adalah organisasi profesi yang pengelolaannya diatur pada AD/ART dan keputusan-keputusan yang kita ambil semuanya berada di AD/ART.

“Himbauan saya yang menjadi keharusan kita semua yaitu untuk mengawal organisasi yang kita Cintai ini menjadi organisasi yang berkualitas, berkembang serta menjadi organisasi yang diakui secara Nasional maupun internasional,”ujarnya.

Ketua panitia cabang IBI Soppeng Anida menambahkan, IBI Kabupaten Soppeng memiliki Anggota yang terdaftar dan aktif sebanyak 525 orang dengan 4 ranting, serta memiliki 1 Sekretariat yang berlokasi di Salotungo.

“Anggota IBI berpotensi besar dalam menunjang program Pemerintah Daerah khususnya dalam program Bidang pelayanan Ibu dan anak serta pelayanan KB,”tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page