Metro

Seri di Adu Penalti, Laga Jojjolo vs Rompegading Ditentukan Lewat Undian

5
×

Seri di Adu Penalti, Laga Jojjolo vs Rompegading Ditentukan Lewat Undian

Sebarkan artikel ini

Jojjolo FC vs Rompegading FC

KABAR-SATU, SOPPENG – Drama terjadi di laga perdana Babak Delapan Besar Turnamen Marioriwawo Cup II, antara Jojjolo FC Bulukumba melawan tim asal Soppeng, Rompegading FC, di Lapangan Hikmat Takalala, Selasa (23/7/2019).

Dalam dua babak waktu normal, tercatat total empat gol berhasil diciptakan oleh kedua kesebelasan, dua gol oleh Jojjolo FC dan dua gol oleh Rompegading FC.

Rompegading FC membuka keunggulan melalui Akbar di menit ke 43, lalu dibalas pemain Jojjolo FC, Bustan di menit ke 69, skor 1-1.

Bustan kembali mencetak gol di menit 74, skor 2-1, keunggulan berbalik untuk Jojjolo FC.

Namun keunggulan Jojjolo FC buyar beberapa menit kemudian, tepatnya di menit 79, pemain Rompegading FC, Ciwank berhasil mencetak gol, dan memaksa kedua tim meraih hasil seri 2-2 hingga waktu normal selesai.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, kelima penendang pertama baik Jojjolo FC dan Rompegading FC sama sama berhasil menjalankan tugasnya, hingga diadakan tambahan untuk penendang keenam, para penendang keenam inipun kembali berhasil menjalankan tugasnya, skor 6-6 di babak adu penalti, membuat pemenang pertandingan harus ditentukan melalui undian.

Dibabak undian, Dewi Fortuna ternyata berpihak kepada klub Rompegading FC, tim asal Soppeng inipun melaju ke semifinal, dan menanti pemenang antara Sparta Barru vs Delta Belawa. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page