Metro

Sambut Tahun Baru Kodim 1423 Soppeng Gelar Istighosah

3
×

Sambut Tahun Baru Kodim 1423 Soppeng Gelar Istighosah

Sebarkan artikel ini

KABAR – SATU SOPPENG, —- Dalam rangka Tahun baru 2019, Kodim 1423 Soppeng, menggelar Istighosah dan Doa bersama keluarga besar Kodim, di Aula Makodim, Senin (31/12/2018).

Damdim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar catur prasetyo mengatakan, kegiatan Istighosah dilaksanakan adalah, perintah dari Komando Atas, kepada seluruh satuan, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, dengan Do’a untuk keselamatan dan kebaikan seluruh warga, dan keluarga besar Kodim 1423 soppeng, negara dan bangsa Indonesia pada umumnya.

“Semoga di tahun mendatang kita semua, menjadi insan yang lebih baik lagi, sehat, selamat dan sukses, negara kita aman dan damai serta terhindar dari bencana serta sukses dan lancar melaksanakan pesta demokrasi Pileg maupun Pilpres,”katanya.

Disebutkanya, mengisi kegiatan pergantian Tahun, dengan kegiatan keagamaan ,adalah sangat positif untuk introfeksi diri, tambah semangat bekerja serta terhindar dari eporia berlebihan yang justru kurang bermanfaat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasdim, Mayor Inf T. Budianto, Ketua PKCK cab. XXXI dim 1423 beserta pengurus dan anggota sekitar 30 orang, Imam Mesjid Babussalam Laburawung, Ust. Suyuti, S. Ag, Para Danramil, Staf serta prajurit dan PNS sebanyak 70 orang. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page