Metro

Rutan Watansoppeng Berjalan Menuju WBK Belajar dari Bali

46
×

Rutan Watansoppeng Berjalan Menuju WBK Belajar dari Bali

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU, BALI — Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng, M. Arfandy, mengungkapkan tim Zona Integritas (ZI) Rutan Watansoppeng melakukan kunjungan ke dua lembaga di Bali untuk belajar dan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

 Tim tersebut mengunjungi LPP Denpasar dan LPN Bangli untuk berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara meraih predikat WBK.

Arfandy mengatakan, studi tiru ini adalah bagian dari upaya Rutan Watansoppeng untuk meningkatkan integritas. Mereka sangat menghargai keramahan dan pengetahuan yang dibagikan oleh kedua lembaga di Bali. 

 Arfandy menuturkan, untuk meraih WBK, penting bagi mereka untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

Tim Pokja ZI Rutan Watansoppeng juga secara langsung meninjau fasilitas dan inovasi yang diterapkan di LPP Denpasar dan LPN Bangli. 

“Kamis dan Jumat pekan lalu, kami yang terdiri dari 8 anggota Tim Kelompok Kerja (Pokja) telah mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Denpasar dan Lembaga Pemasyaratan Narkotika (LPN) Bangli,” kata Arfandy Kamis (13/5/2024).

Kakanwil Liberti Sitinjak memberikan apresiasi atas upaya mereka, sambil menekankan pentingnya komitmen dan integritas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga upaya ini dapat memberikan dampak positif bagi Rutan Watansoppeng dan meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel,”ujarnya.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page