Metro

Rutan Soppeng akan sumbangkan tempat sampah

14
×

Rutan Soppeng akan sumbangkan tempat sampah

Sebarkan artikel ini

Kepala Rutan Soppeng Hendrik

KABAR -SATU SOPPENG,— Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Watansoppeng akan menyumbangkan tempat sampah yang terbuat dari ban bekas, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) pemasyarakatan 27 April mendatang.

Kepala Rutan Soppeng Hendrik mengatakan, sumbangan bak sampah itu nantinya, akan di sumbangkan kepada Pemerintah daerah (Pemda) soppeng, untuk di tempatkan di kawasan yang ramai pengunjung, seperti di taman kalong, villa yuliana dan tempat tempat ramai lainya.

Pembuatan bak sampah itu sendiri kata dia, merupakan program kerja, dimana di buat langsung oleh para nara pidana (Napi) yang ada di rutan, dengan memanfaatkan ban bekas.

“saya akan koordinasi langsung dengan bupati, insya Allah nantinya akan di serahkan pada ulang tahun pemasyarakatan,”kata lelaki kelahiran Situbondo 8 Mei tahun 1975 silam itu, saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (14/3/2019).

“Selain penyerahan tempat sampah, juga rencana akan di lakukan penanaman pohon, namun sebelumnya saya akan kordinasi dengan dinas lingkungan hidup,”tambahnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page