Metro

Pjs Bupati Soppeng Kukuhkan Satgas Terpadu Mitra Pemerintah 

11
×

Pjs Bupati Soppeng Kukuhkan Satgas Terpadu Mitra Pemerintah 

Sebarkan artikel ini

Foto humas pemda

KABAR-SATU,SOPPENG —- Pjs Bupati Soppeng Idam kadir melatik dan mengukuhkan 45 Orang perwakilan pengurus satgas terpadu mitra pemerintah daerah Periode 2020-2025, di ruang pola kantor Bupati, Kamis (3/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut idam mengatakan, satgas terpadu tersebut dapat menjalin dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam pembagunan.

“Saya berharap agar hubungan dengan pemerintah daerah tetap terjalin dengan baik. Semoga yang dikukuhkan dapat menjalankn tugas, sesuai dengen fungsi masing masing,”katanya.

Sementara, panitia Pelaksana Andi Zurachmiaty memgatakan, pengukuhan teresebut dimaksudkan melegalkan Identitas dan Kepengurusan Forum Satuan Tugas dan Tim Terpadu yang dibentuk oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Badan kesatuan bangsa dan politik.

Tujuan lainya kara dia, memberikan Kesepahaman bersama di Antara Pengurus dan anggota, terhadap tugas dan Fungsi yang di emban, dalam rangka membantu dan mendukung program pemerintah di bidang kesatuan bangsa dan politik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur.

“Yang di undang sebanyak 77 Orang, Kepala SKPD 32 Orang, Pengurus Forum/Satgas/Tim Terpadau Sebnyak 45 Orang, Masing-masing 3 – 5 Orang Sebagai Perwakilan,”jelasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page