PemDes Rompegading : Terima Kasih Kapolres Soppeng

by -334 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Pemerintah Desa Rompegading bersama anggota BPD, berterima kasih kepada Kapolres Soppeng AKBP Santiaji kartasasmita atas respon cepatnya mengatasi keluhan warga

Kepala Desa Rompegading Sakmawati mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat Kapolres Soppeng menindak lanjuti keluhan pengguna jalan Lawara, Dusun Polewali, terkait rumput gajah yang tumbuh lebat di pinggir jalan yang membuat jalan sempit.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Kapolres Soppeng AKBP Santiaji kartasasmita sudah merespon keluhan warga kami, “katanya Selasa (29/11/2022).

Ka dia, ucapan terima kasih juga kepada perintah daerah Kabupaten Sopppeng yang telah berkolaborasi dengan polres menggalakkan Jum,at Curhat dimana langsung mendengarkan keluhan warga.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyebutkan, pihaknya menindak lanjuti keluhan Masyarakat dengan segera membersihkan rumput gajah yang ada di bahu jalan tersebut, sehingga tidak lagi menghalangi pengendara yang dapat mengakibatkan kecelakaan.

“Hat itu teterkait tindak lanjut dari kegiatan jumat curhat di desa rompegading, dimana masyarakat menyampaikan keluhan bahwa banyak terjadi kecelakaan yang diakibatkan tanaman rumput gajah yang tumbuh lebat di bahu jalan sepanjang jalan lawara,”pungkas Adji

Ia pun menghimbau.mepada seluruh Masyarakat agar tidak lagi menanam rumput gajah di bahu jalan, sehingga dapat menekan tingkat kecelakaan di jalan.

Sebelumya, salah satu warga mengeluhkan rumput gajah yang tumbuh di pinggir jalan sepanjang jalan masuk lawara. Keluhan itu di utarakan saat kapolres melaksanakan jum at curhat di desa rompegading pada (11/11) kemarin.

Sekedar di ketahui, pemangkasan rumput gajah di jalan itu dengan menggunakan alat berat di pimpin langsung kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita.(hen)