Metro

Peduli Gizi buruk, Perempuan cantik ini, Wakafkan diri jadi Caleg

9
×

Peduli Gizi buruk, Perempuan cantik ini, Wakafkan diri jadi Caleg

Sebarkan artikel ini

Andi Nurlinda

KABAR -SATU,SOPPENG,— Peduli dengan gizi buruk dan kelaparan di Indonesia, yang dapat menimbukan kemiskinan. Andi Nurlinda mewakafkan diri jadi calon legislatif demi memperjuangkan masyarakat Indonesia terbebas dari gizi buruk.

Menurut Dosen fakultas ilmu kesehatan masyarakat ini, Bangsa Indonesia saat ini, butuh figur sumber daya manusia antara lain dari ahli gizi kesehatan.

Indonesia saat ini, masih mengalami masalah gizi buruk, dengan kelaparan, yang dapat menurunkan kemiskinan jika kekurangan gizi karena tak bisa produktif.”katanya, saat di temui, Kamis (3/1/2019).

Lulusan S3 Institut Pertanian Bogor (IPB) ini mengakui, melalui pencalonanya itu, ia ingin mengimplemetasikan apa yang di dapat selama ini, dengan tujuan bagaimana bangsa ini nyaman dan bahagia, bebas kelaparan kesakitan dan kemiskinan.

“Caleg bukan merupakan cita cita tapi merupakan sesuatu alat untuk mencapai tujuan tersebut,”ujarnya.

Politisi partai gerindra ini menyebutkan, untuk meeliminasi pegangguran, harus di mulai dari perbaikan gizi dan kesehatan. Setelah itu katanya, mereka dapat produktif.

“hal ini lah yang mendorong saya maju mencalonkan diri, melalu partai Gerindra, untuk memberikan perubahan nasib, kepada Bangsa Indonesia untuk rakyat,’tutupnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page