Metro

36 Personil Polres Sopppeng naik pangkat.

10
×

36 Personil Polres Sopppeng naik pangkat.

Sebarkan artikel ini

KABAR -SATU SOPPENG, —- Awal Tahun 2019, sebanyak 38 orang personil polres Soppeng mendapatkan kenaikan pangkat.

Adapun rincian kenaikan pangkat tersebut diantaranya, Perwira menengah Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 2 Orang, Perwira Pertama inspektir dua (Ipda ) ke inspektur satu (Iptu) 6 Orang.

Sementara Personil Bintara sebanyak 28 Orang, dengan rincian Brogador dua (Bripda) ke Brigadir satu (Briptu ) 12 Orang, Brigadir polisi (Brigpol) ke Bripka 3 Orang, dan Bripka ke Aipda 13 Orang.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, yang memimpin upacara Korps Raport kenaikan Pangkat personil Polres Soppeng, Rabu (2/1/2019) mengatakan, kenaikan pangkat untuk personil bukanlah merupakan hadiah.

Tetapi menurutnya, kenaikan pangkat tersebut, diberikan melalui seleksi yang panjang, dengan beberapa kriteria dan pertimbangan pimpinan, atas jerih payah saudara dalam melaksanakan.

“Saya berharap kenaikan pangkat yang saudara terima dapat menjadi motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik terutama dalam mewujudkan visi misi Kapolri yang Promoter, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,”katanya.

Kegiatan upacara yang berlangsung di Mapolres Soppeng, diikuti oleh, para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan personil gabungan Satfung Polres, Polsek jajaran Polres Soppeng dan Bhayangkari. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page