Metro

Panwascam Lalabata Bantu Korban Gempa dan Tsunami

8
×

Panwascam Lalabata Bantu Korban Gempa dan Tsunami

Sebarkan artikel ini

Bantuan Panwascam Lalabata untuk korban gempa dan Tsunami.
KABAR-SATU,Soppeng —- Bantuan untuk korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala terus mengalir, berbagai dukungan di berikan untuk mengurangi dan mengatasi penderitaan warga setelah di guncang gempa 7,7 SR beberapa waktu lalu.

Seperti yang di lakukan pengawas Kecamatan (panwascam ) Lalabata, Kabupaten Sopppeng. Meski kegiatanya sangat padat dalam melakukan pengawasan menjelang pesta demokrasi pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan legislatif (Pileg). Namun, masih menyempatkan mengumpulkan logistik, guna membantu meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala yang terkena musibah.

Supratman selaku ketua Panwsacam mengatakan, penggalangan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di daerah Palu dan Donggala sejak kemarin di lakukan, diinisiasi dengan komisioner Panwascam Lalabata Awaluddin bersama Gerhana bulan.

Diakuinya, bantuan yang di kumpulkan saat ini, berupa pakaian layak pakai, mie instant, air mineral, sarung, serta pakaian anak, yang rencana akan di kirim nanti untuk di salurkan.

“ada 8 karung besar pakaian layak pakai, mie instans14 dos, dan air minum 14 dos, akan di kirim ke asrama haji nanti setelah Ashar,untuk di drop ke Palu,”katanya saat di temui, Senin (1/10/2018).

Suratman menyebutkan, bantuan akan terus mengalir. Kata dia, bagi masyatakat Soppeng maupun yang ada di luar Soppeng, yang ingin berpartisipasi membantu, bisa menyalurkan bantuan langsung ke posko jalan ujung nomor 52, disekretariat panwaslu kecamatan Lalabata.

“bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa juga menghubungi nomor 085299227295, sekecil apapun bantuan kita, sangat membantu saudara kita yang membutuhkan,”tutup Suratman. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page