Metro

Masalah Pencahayaan dan Kebersihan Menghantui Toilet Taman Sutra

5
×

Masalah Pencahayaan dan Kebersihan Menghantui Toilet Taman Sutra

Sebarkan artikel ini

Toilet Taman sutra nampak gelap (foto Ono)

KABAR -SATU,SOPPENG — Taman Sutra Soppeng, salah satu tempat dulunya sangat ramai di kunjung. Saat ini taman yang ada di Bumi La Temmamala tersebut sedang menghadapi masalah serius terkait kebersihan dan pencahayaan. 

Para pengunjung yang berharap menikmati keindahan dan pesona Taman Sutra sering kali merasa terganggu oleh kondisi toilet yang kotor dan minim pencahayaan.

Wan salah satu pengunjung mengatakan, Taman Sutra memiliki peran penting dalam menyambut dan memanjakan pengunjung. Namun, keberadaan toilet yang gelap dan kotor telah menjadi sumber ketidaknyamanan yang merugikan pengalaman pengunjung dalam beberapa bulan terakhir.

Kata dia, Salah satu permasalahan yang paling mencolok adalah pencahayaan yang tidak memadai di dalam toilet yang membuat ketidak nyamanan serta kesulitan saat menggunakan fasilitas di toilet tersebut. 

Menurutnya, Kebersihan di dalam toilet  juga menjadi masalah serius yang perlu segera ditangani. Para pengunjung kerap menemui kondisi toilet yang kotor, tidak terjaga dengan baik.

“Ada beberapa pengunjung merasa kecewa dengan kotor dan gelapnya toilet di Taman Sutra,”katanya Senin malam (22/5/2023).

Ia berharap kepada Pemerintah terkait agat segera dilakukan penerangan dan pembersihan di toilet tersebut, demi memberi rasa nyaman kepada pengunjung ketika akan menggunakan fasilitas toilet itu.

Hen




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page