Metro

Lakalantas di Takalala, Korban Dirawat Intensif

21
×

Lakalantas di Takalala, Korban Dirawat Intensif

Sebarkan artikel ini

Ket.gam. Lakalantas di utara pasar Takalala

KABAR-SATU,SOPPENG, — Kecelakaan lalu lintas terjadi di sebelah utara pasar sertal Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin (12/11/2018).

Motor jupiter MX dengan nomor polisi DW 5174 CF, Yang di kendarai Udin Warga Lausa, bertabrakan dengan motor Honda Beat dengan nopol DD 2794 YK, yang di kemudikan Ayu warga Takalala.

Menurut beberapa saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua kendaraan roda dua itu, beriringan dari arah utara, memuju selatan. Namun, naas tiba tiba motor yang dikendarai Ayu memotong jalan hendak belok ke arah kanan, tabrakan pun tak terhindarkan.

Menurut Udin, saat hendak belok kesebelah kanan, motor yang ditunggangi Ayu langsung memotong jalan.

“dia langsung memotong jalan tanpa menggunakan weser, jadi sulit saya hindari,”katanya saat di temui di mapolsek Marioriwawo.

Akibat kejadian tersebut, motor yang di kemudikan Ayu mengalami ringset pada bagian kanan, serta ia (Ayu Red) mengalami luka pada bagian jidat, hidung dan tangan kiri. Sementara Udin hanya mengalami luka lecet pada bagian lutut dan kaki kiri.

Kasus ini pun, sementara di tangani Polsek Marioriwawo, untuk penanganan lebih lanjut. Sementara Ayu di rawat intensif di puskesmas Takalala, atas luka yang di alaminya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page