Metro

Koramil 1423-04 Liliriaja Gelar Pengecekan PDPK Dipasar Rakyat Dan Moderen

22
×

Koramil 1423-04 Liliriaja Gelar Pengecekan PDPK Dipasar Rakyat Dan Moderen

Sebarkan artikel ini

Danramil 1423-04 Liliriaja Kapten Inf Irfan Nasir saat melakukan patroli di pasar Moderen

KABAR-SATU,SOPPENG — Satuan Komando Rayon Militer (Koramil )1423 – 04 Liliaja melaksanakan pengecekan Pengakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK), di pasar rakyat Lajoa, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng, Jum,at (26/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komando Rayon Militer (Danramil) 1423-04 Liliriaja Kapten Inf Irfan Nasir.

Irfan mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan 25 personil gabungan diantaranya, 6 dari Koramil, Polsek 5 orang, Pol PP 7 orang, Dinas Perhubungan 2 orang serta aparat Kelurahan 2 orang.

Menurutnya, Patroli gabungan yang di laksanakan di pasar tradisional, rata rata pedagan dan pembeli sudah memakai masker. Meski katanya, jaga jarak masih belum secara maksimal di laksanakan.

“mereka yang tak menjaga jarak langsung di berikan contoh oleh petugas untuk menjaga jarak, selanjutnya untuk memaksimalkan dilaksanakan oleh petugas pasar,”katanya.

Ia melanjutkan, patroli dilanjutkan di toko moderen dimana protokol kesehatan di tempat ini sudah di sediakan. Hanya saja, pengukur suhu tubuh yang belum tersedia.

Disebutkanya, di pasar moderen serta pasar rakyat, belum juga di pasang stiker SOP.

“pengelola dipanggil ke kantor Kelurahan untuk diberikan penekanan, serrlta hal yang masih perlu di perbaiki untuk di tidak lanjuti,”ujarnya.

“Untuk pengecekan PDPK di Mesjid, akan dilaksanakan saat Shalat Jum’at oleh Baninsa, Babinkamtibmas dan aparat Kelurahan di masing masing wilayah,”tambahnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page