Metro

KNPI Bersama AMPI Serahkan Sembako Dan Ribuan Masker 

3
×

KNPI Bersama AMPI Serahkan Sembako Dan Ribuan Masker 

Sebarkan artikel ini

Foto Humas Pemda

KABAR-SATU,SOPPENG — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Soppeng bersama Pengurus Karateker Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyerahkan bantuan ke tim satgas Covid-19, Jumat (8/5/2020).

Ketua Karateker KNPI Muhammad Lutfi mengatakan, bantuan di serahkan sebanyak 600 kg beras, 50 kg Tepung terigu, 50 liter Minyak Goreng, 50 buah Ikan kaleng serta 650 buah masker.

Olehnya itu, kata dia, bantuan tersebut sekiranya bisa meringankan beban pengeluaran masyarakat soppeng, yang terdampak Covid-19.

“ucapan terimah kasih kepada seluruh Dermawan dan OKP yang turut membantu kami dalam penyaluran bantuan ini sehingga bantuan ini dapat kami serahkan ke pihak pemerintah Kabupaten soppeng melalui tim satgas covid 19 untuk di salurkan nanti nya ke masyarakat,”katanya.

Sementara Karateker ketua AMPI Soppeng Arman Mannahawu menambahkan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pemuda terhadap dampak wabah covid, sehingga berinsiatif melakukan aksi sosial, untuk memberikan bantuan sembako dan masker.

“ke depannya kami dari KNPI beserta Organisasai Kepemudaan lainnya, akan segera memberikan bantuan lainnya untuk penanganan covid 19 di soppeng karna kegiatan ini bukan yang terakhir namun ini merupakan langkah awal kami dan anggota untuk menyalukan bantuan,”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page