Metro

Kapolres Soppeng Imbau Masyarakat Waspada Pelaku Pencurian 

8
×

Kapolres Soppeng Imbau Masyarakat Waspada Pelaku Pencurian 

Sebarkan artikel ini

Kapolres Soppeng AKBP Puji saputro bowo leksono (int)

KABAR-SATU,SOPPENG — Ditengah wabah pandemi covid -19, aksi pencurian pun semakin sering terjadi. Untuk mengantisipasi akan terjadinya hal tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Puji saputro bowo leksono melalui Kasat Reskrim AKP Amri, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Soppeng, agar tetap berhati hati atas segala aksi bentuk pencurian, terutama jambret, baik siang maupun malam.

Kata dia, bagi para pemilik warung klontong agar memakai gembok yang baik dan benar, agar tak gampang di rusak oleh pelaku kejahatan.

“pakai gembok yang baik dan benar benar aman, agar tak gampang di rusak ataupun di bongkar,”katanya melalui pesan singkat WhatsaApp, Minggu (26/4/2020).

Diakuinya, bagi seluruh masyarakat yang sedang keluar pada malam hari agar berhati hati dengan barang bawaanya, dari aksi penjambretan, serta selalu waspada dengan modus baru yang memanfaatkan situasi saat sekarang ini.

“Masyarakat yang sedang keluar baik siang maupun malam, agar tetap waspada. Begitu pula yang ada di rumah agar selalu berhati hati dengan berbagai modus yang di mafaatkan oleh oknum yang hendak berbuat jahat,”ujarnya.

“Bagi seluruh warga yang mendapatkan ataupun menemukan hal yang mencurigakan di wilayah masing masing, agar kiranya segera melaporkan ke aparat terdekat,”tambahnya.(Hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page