Metro

Jam Besuk di Tiadakan Ini Jawaban Dirut RSUD La Temmamala

97
×

Jam Besuk di Tiadakan Ini Jawaban Dirut RSUD La Temmamala

Sebarkan artikel ini

Direktur RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng dr.Hj.Sitti Mudirusniah.M.Kes.,SpK

KABAR – SATU,SOPPENG — Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala Kabupaten Soppeng meniadakan jam besuk sejak terjadinya Covid- 19, serta sampai sekarang regulasi terkait jam besuk belum di buat dikarenakan beberapa bulan lalu saat pandemi sudah melandai. Namun kasus Covid kembali meningkatan di beberapa bulan terakhir Tahun 2022 lalu. Hal tersebut dikatakan Direktur Rumah Sakit La Temmamala Sitti Mudirusniah melalui pesan singkat WhasApp, Minggu. (29/1/3023).

Menurutnya, dengan adanya himbauan dam keputusan Presiden Jokowi tentang pencabutan PPKM. Wanita berhijab ini mengakui akan menindak lanjuti dengan membahas dan mengambil keputusan secara bersama dari segala unsur yang ada di RSUD.

Kendati demikian, Perempuan berkacamata ini tetap menerima segala kritikan dan saran yang sifatnya membangun

“Kritikan yang sifatnya membangun sangat kami harapkan dan terima selalu sebagai pembelajaran dan mendorong semangat kami lebih aktual dan realistis dalam upaya peningkatan pelayanan di RSUD La Temmamala,”Terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo memutuskan bahwa Pemerintah menghentikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada (30/12/2022) lalu. Pemberhentian tersebut lewat beberapa pertimbangan berdasarkan angka yang ada. (Hen)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page