Metro

“Innalilahi Wainna ilahi Rojiun” Aiptu Amiruddin Dikabarkan Meninggal Dunia

16
×

“Innalilahi Wainna ilahi Rojiun” Aiptu Amiruddin Dikabarkan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Waka Polres Kompol Lamakkaneneng, kabag sumda Kompol Umar, KBO Sat Lantas Ipda Asdar saat di rumah duka

KABAR-SATU, SOPPENG —– Innalilahi wainna ilahi Rajiun, Polres Sopeng berduka, salah satu anggota Polsek Marioriwawo Aiptu Amiruddin dikabarkan meninggal dunia. Kamis (3/10/2019), sekitar pukul 18.10 wita.

Informasi yang di himpun dari berbagai sumber, Kanit Intelkam Polsek Marioriwawo itu, di kabarkan meninggal dunia, saat melaksanakan rutinitas olahraga bulutangkis, di lapangan PB Garuda, yang tak jauh dari kediamanya.

Saat melakukukan olah raga yang terbilang berat tersebut, di duga penyakit jantung Almarhum kumat, sehingga membuatnya jatuh tersungkur di lapangan bulu tangkis.

Beberapa rekan yang berada di lokasi, mencoba melakukan pertolongan pertama, serta sempat di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala. Namun, nyawa almarhum tak dapat di selamatkan.

Saat ini, Jenazah almarhum sudah berada di rumah duka. Kerabat dan handai taulan, nampak berdatangan untuk memberi ucapan belasungkawa untuk menghangatkan hati keluarga yang sedang berduka.

Rencananya, Jenazah Almarhum akan di kebumikan di perkuburan pacora, setelah sholat Jum, at (besok). Namun, sebelumnya akan dilakukan upacara secara miter.

Nampak personil Polres Soppeng melayat dirumah duka diantaranya, Waka Polres Kompol Lamakkaneneng, Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, kabag sumda Kompol Umar, Kasat Intel iptu Aripuddin, KBO Sat Lantas Ipda Asdar (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page