Metro

Isak Tangis Iringi Pemakaman Aiptu Amiruddin 

6
×

Isak Tangis Iringi Pemakaman Aiptu Amiruddin 

Sebarkan artikel ini

Kesedihan mendalam dirasakan A.Sukmiani (istri Almarhum) Bersama anak perempuanya

KABAR-SATU, SOPPENG —- Isak Tangis keluarga pecah, saat jenazah Almarhum Aiptu Amuruddin (52) anggota polsek Marioriwawo, dimakamkan di perkuburan Pacora, Kelurahan T. Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Jum, at (4/10/2019), sekitar pukul 13.00 wita.

Istri Almarhum A.Sukmiani, tak bisa menyembunyikan kesedihan, atas kepergian suami yang selama ini menjadi panutan keluarga.

Isak tangis istri almarhum pun pecah saat jenazah keluar dari rumah duka, untuk selanjutnya menuju mesjid Hilaluddin untuk di sholat, kemudian akan di makamkan di perkuburan Pacora.

Sebelum jenazah Almarhum di berangkatkan dari rumah duka, proses penyerahan jenazah (almarhum Red) dilakukan oleh pihak keluarga, dimana di terima langsung oleh Kapolres Soppeng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dedy dewantho, untuk di makamkan secara militer.

Berbergai karangan bunga ucapan belasungkawa dari kapolda sulsel, kapolres soppeng, Kapolsek Marioriwawo, dan rekan rekan almarum nampak berjejer di pekarangan rumah.

Rekan seprofesi almarhum nampak berdatangan, begitupun dengan tokoh masyarakat, warga sekitar dan keluarga yang hadir melayat di rumah duka. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page