Metro

Ini identitas korban meninggal Lakalantas Lejja Soppeng

19
×

Ini identitas korban meninggal Lakalantas Lejja Soppeng

Sebarkan artikel ini

Korban meninggal lakalantas di jalan poros lejja.

KABAR – SATU SOPPENG, Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan poros Lejja, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, mengakibatkan Demma ngatu daniel (35), salah satu penumpang, warga mattiro bulu, meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Soppeng Iptu Hasanang mengatakan, kejadian berawal saat mobil bergerak dari arah utara ke selatan atau dari arah sidrap ke lejja.

Kata dia, saat mobil Truck Toyota Dyna, dengan nomor polisi (nopol) DW 8786 BE, warna hitam, yang dikemudukan Nawir (30) , warga Kampung Baru bojoe, Kelurahan Batu Lappa, kecamatan Watampulu, kabupaten Sidrap, sedang di jalan pendakian, saat itu mobil tak bisa naik.

Sehigga kata dia, mobil mundur dengan panjang 45 metet dan masuk ke kebun. Akan tetapi mobil tak terbalik.

Hasanang menyebutkan korban yang meninggal, mengalami luka memar di dada kiri, pundak kanan, punggung dan patah tulang rusuk kiri.

“Arianto (17) juga salah satu penumpang mengalami luka memar pada paha kanan, serta dada nyeri,”katanya melalui pesan singkat whatsApp. Minggu (13/1/2019).

Diakuinya, Saat ini korban dirawat di Rumah sakit Latemmamala, semetara korban yang meninggal di visum, kemudian di bawah kerumah duka.

“Pengemudi kendaraan diamankan di unit laka polres soppeng. Akibat kejadian tersebut kerugian material di perkirakan sekitar satu juta rupiah,”kuncinya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page