Metro

Hadiri Pengudian BRI Kaswadi sebut Tahun Ini Akan Bangun Rumah Kemasan.

6
×

Hadiri Pengudian BRI Kaswadi sebut Tahun Ini Akan Bangun Rumah Kemasan.

Sebarkan artikel ini

Foto Humas pemda Soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG —Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak menghadiri acara Pengundian Panen Hadiah SIMPEDES BRI Cabang Soppeng di Lapangan Gasis Sabtu (12/10/2019).

A Kaswadi berterima kasih kepada keluarga Bank BRI cabang Soppeng, yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Soppeng ini.

Disebutkanya, Pemerintah Kabupaten Soppeng telah membina 500 UKM yang saat ini telah berjalan sukses, dan tahun ini akan di bangun rumah kemasan, ini nantinya pemerintah akan memfasilitasi kepada pengusaha yang belum punya merek/label.

“melalui kesempatan ini kami harap Bank BRI dapat memberikan pembinaan dalam pengembangan usaha kepada masyarakat,”katanya.

Sementara Pimpinanan BRI Cabang Watansoppeng, Ahmad Saki Setiawan, mengatakan BRI telah mempunyai 4 teras pembantu yang mudah untuk di akses oleh masyarakat, begitu juga 19 mesin ATM yang tersebar serta 1300 Brilink yang terhubung khusus dengan satelit BRI.

“tetima kasih kepada seluruh nasabah serta masyarakat yang telah hadir dalam acara ini,”ujarnya.

Pada kegiatan ini di awali dengan senam bersama bupati Ketua DPRD, Anggota Forkopimda dan seluruh nasabah simpedes BRI serta puluhan Siswa – Siswi yang turut memeriahkan kegiatan tersebut. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page