Metro

Gelar Buka Puasa Bersama Nurdin Abdullah Minta Diberi Masukan

5
×

Gelar Buka Puasa Bersama Nurdin Abdullah Minta Diberi Masukan

Sebarkan artikel ini

Nurdin Abdullah membawakan sambutan pada buka puasa bersama dengan relawan

KABAR – SATU MAKASSAR,—- Nurdin Abdullah menggelar acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat beserta relawan pemenangannya, pada Pilgub Sulsel 2018, di rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (31/5/2019).

Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah menyampaikan kerinduannya kepada seluruh tokoh masyarakat, dan relawan yang telah berjuang memenangkannya bersama Andi Sudirman Sulaiman, pada Pilgub Sulsel.

“Tak terasa 8 bulan yang lalu kita terakhir bertemu. Malam ini kita bertemu kembali. Terima kasih atas kedatangan bapak-bapak sekalian,” kata Nurdin di awal sambutannya.

Ia meminta agar terus diberi masukan atas pemerintahannya. Dirinya juga menyampaikan, agar keluhan masyarakat bisa disampaikan.

“Kita semua bertanggung jawab. Saya meminta, pekerjaan kita belum selesai, kita sama-sama bekerja,” ujarnya.

Menurutnya, ia dan Sudirman Sulaiman banyak membutuhkan bantuan masyarakat dalam memimpin Sulsel. Nurdin menyebut, keberhasilan kepemimpinan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman, adalah keberhasilan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya berharap dukungan bapak ibu tetap menjadi harapan kita semua. Jangan biarkan kami bekerja sendiri. Saya berharap kita semua ikut mengambil andil dalam pekerjaan ini,” tutupnya. (Hr/Hj)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *