Metro

Edukasi Anak TK, PasiOps Perkenalkan Tentang TNI

9
×

Edukasi Anak TK, PasiOps Perkenalkan Tentang TNI

Sebarkan artikel ini

PasiOps Kapten Inf Irfan Nasir saat memberikan bimbingan kepada anaK TK Negeri Samaturue Salotungo

KABAR-SATU,SOPPENG — Kodim 1423 Soppeng menerima kunjungan study edukasi anak anak TK Negeri Samaturue Salotungo. Kamis (27/2/3/2020).

Murid TK bersama guru tersebut di terima langsung oleh Pasiops Kapten Inf Irfan Nasir beserta perwakilan anggota yang menggunakan pakaian/Seragam TNI AD.

Pasiops Kapten Inf Irfan Nasir mengatakan, kunjungan edukasi tersebut, untuk pengenalan kepada anak anak TK tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Angkatan Darat (AD).

“sekitar 80 orang berkunjung termasuk juga Guru dan wali murid,”katanya saat mendampingi rombongan, Kamis (27/2/2020).

Menurut mantan komandan kompi senapan C yonif 726 Tamalanrea ini, sebelum kunjungan dimulai, diawali dulu dengan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan.

Selanjutnya, kata Ayah tiga anak ini, murid murid TK itu, diperlihatkan dan dikenalkan seragam TNI AD dan kendaraan dinas yang ada di Kodim.

lanjut ia mngatakan, mereka diajak Keliling menggunakan Truk Fuso.

“Kami juga mengajarkan teori praktis dan peragaan tata cara menghindari dan mengatasi penculikan anak,”ujar Ayah Queen Latifa ini.

Kepala sekolah TK Negeri Samaturue Salotungo beserta para guru dan wali murid, mengucapkan banyak terima kasih dan penyambutan dan pengenalan materi praktis yang diberikan.

“pelajaran tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak, para guru dan wali murid dan akan disosialisakian ulang kepada wali murid yang belum sempat hadir mengikuti kegiatan hari ini.,”terang salah satu Guru.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page