Dua Kapolsek Di Soppeng Berganti

by -580 views

Foto kasubag Humas polres Soppeng

KABAR-SATU,SOPPENG — Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus teko dan Kapolsek Donri donri Iptu Mashudi berganti.

Jabatan Kapolsek Marioriwawo dipercayakan kepada Iptu Muh Ali yang sebelumnya menjabat sebagai KBO satuan Reskrim polres soppeng, Iptu Agus Tinus teko dipercayakan dengan jabatan Kasubbag Dal Progar Bag Ren Polres Soppeng.

Kapolsek Dori donri di amanahkan kepada Iptu Heriyadi Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kbo Sat Lantas. Sementara, iptu Mashudi dengan jabatan barunya sebagai Kasubag bag Binops Bagops.

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa yang memimpin langsung Sertijab tersebut menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kedua Kapolsek selama menjabat.

Semetara, bagi pejabat yang baru Roni mengucapkan selamat bertugas serta segera menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

“apa yang telah dirintis oleh Pejabat sebelumnya dan tingkatkan apa yang telah dicapai, laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana, Inisiatis, kreatif, Inovatif serta Dedikasi,”pesan Roni.

“saya harapkan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, saya juga mengajak kepada semua komponen untuk terus aktif mengembangkan kemitraan Polri, guna memelihara Kamtibmas sehingga dapat tetap kondusif,”tambahnya

Sertijab berlangsung di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng, Rabu (22/9/2021).

Sekedar di ketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus , PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Ketua Bhayangkari serta pengurus dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.(**)