Metro

Ditanya Mengenai Anggaran Simulasi, KPU Soppeng Saling Oper

9
×

Ditanya Mengenai Anggaran Simulasi, KPU Soppeng Saling Oper

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU, SOPPENG – KPU Soppeng belum bisa mengungkapkan total anggaran yang digunakan dari penyelenggaraan kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu, yang dilaksanakan di Lapangan Gasis, 10 April Kemarin.

Ketua KPU Soppeng, Muh.Hasbi dalam konfirmasinya, Kamis (11/4/2019), menyebut bahwa tidak tahu persis berapa jumlah anggaran yang dikeluarkan KPU untuk acara ini, dan menjelaskan bahwa Sekretaris KPU Soppeng lebih tahu terkait hal ini.

“Silahkan hubungi Sekretaris KPU Soppeng, Mansur, dia lebih tahu semua rinciannya, karena semua kegiatan pasti melalui dia” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris KPU Soppeng, Mansur yang dihubungi melalui via phone, justru mengaku tak tahu pasti rincian anggaran dari acara simulasi ini.

“Jangan sampai saya salah sebut jadi polemik, jadi silahkan konfirmasi saja Kasubag Teknis atau konfirmasi langsung ke divisi terkait yang dipimping oleh Muzakkir” tandasnya.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, anggota KPU Soppeng yang disebut, belum bisa ditemui.

Saat bertandang ke kantor KPU Soppeng, Seorang staff mengungkapkan bahwa sejumlah komisioner KPU Soppeng sedang keluar daerah. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *