Metro

Ciptakan pilkades damai Dandim kunjungi Cakades Di Laringgi

11
×

Ciptakan pilkades damai Dandim kunjungi Cakades Di Laringgi

Sebarkan artikel ini

Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar catur prasetyo mengunjungi kediaman cakades di Desa Laringgi.

KABAR-SATU, SOPPENG, —- Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar catur prasetyo, mengajak seluruh warga Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, bersama sama menjaga keamanan, dalam pelaksanaan pilkades serentak yang akan di gelar pada 7 November nanti.

Kunjungan yang dikemas dalam silaturahmi tersebut, mengujungi tiga calon kepala Desa Laringgi, yang akan bertarung nantinya di pilkades.

Pertama tama, Fajar mengunjungi kediaman Hasbullah, calon kades dengan nomor urut dua, kemudian ia melanjutkan berkunjung ke rumah Naharuddin cakades dengan nomor urut satu, terakhir yang di datangi Bandatong, salah satu tokoh masyarakat yang mendukung calon kades incumbent Yunus M Noor.

Saya menghimbau dan menekankan kepada seluruh anggota, untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon,”kata Fajar, Minggu (4/11/2018).

Senada yang di ucap Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, agar seluruh masyarakat, dapat menjaga keamanan dan mengindari hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Camat Marioriawa Abd Rasidi menambahkan, agat masyarakat menjaga ketertiban yang merupakan tanggung jawab bersama,demi kelancaran terlaksananya pilkades nanti. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page