Metro

Cerita Pilu Rifki Wardana, Pemuda Soppeng yang Berakhir Tragis

2690
×

Cerita Pilu Rifki Wardana, Pemuda Soppeng yang Berakhir Tragis

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Rifki Wardana,(19) ,ditemukan dalam keadaan gantung diri di rumahnya di Jampu-Jampu, Desa Watu Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Kamis (5/12/2023),sekitar pukul 15.00. wita.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar satu, Haeruddin, orang tua korban, pertama kali menemukan anaknya dalam keadaan tidak bernyawa. 

Ia melunturkan, setelah selesai berwudhu untuk melaksanakan sholat, ia bergegas ke rumah untuk menyiapkan kue di dapur. Namun, kagetnya setelah menemukan Rifki gantung diri dengan seutas tali di lehernya di dekat tempat tidur. 

“Saya meminta bantuan sepupu untuk mengambil pisau dan  memotong tali dan mengangkat di lehernya,’katanya

Musfirah, saksi lainnya, menceritakan, saat itu dirinya sedang ingin mengambil hp yang sedang di charge. Namun, ia mendengar teriakan histeris meminta tolong, ia langsung membantu orang tua korban mengangkat Rifki ke kasur.

Kapolsek Marioriwawo, AKP Muhammad Husain, yang tiba di Tempat Kejadian Perkara, mengungkapkan , berdasarkan keterangan saksi, sejak berhenti kuliah, Rifki terlihat mengurung diri di rumah dan diduga mengalami depresi. Dengan rentetan kejadian, seperti kehilangan motor dan hp, serta ketidakaktifan nya kuliah di kampus UIN Makassar, membuatnya pulang kampung.

Lanjut Husain mengatakan, Keterangan saksi juga menunjukkan bahwa di rumahnya, Rifki selalu menyendiri dan jarang keluar, membuat keluarganya khawatir dan menduga mengalami stres.

Hen/Bar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page