Metro

BUMDes Rompegading: Mengharumkan Kabupaten Soppeng di Pameran UMKM Nasional

197
×

BUMDes Rompegading: Mengharumkan Kabupaten Soppeng di Pameran UMKM Nasional

Sebarkan artikel ini

Foto ,(ist)

KABAR-SATU,SOPPENG —;BUMDes Rompegading di bawah naungan Pemerintah Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan kembali meraih prestasi gemilang..

 Sebelumnya, mereka pernah menjadi nominasi BUMDes terbaik Nasional di Indonesia, yang membawa pengelola BUMDes bersama Kepala Desa Rompegading, Sakmawati,  untuk melakukan Studi Tours di Malaysia.

Kali ini, BUMDes Rompegading mendapat kehormatan mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang pameran UMKM dan Bazar Brilink di BRI Jakarta Pusat, yang berlangsung dari 14 hingga 16 September 2023.

 Prestasi ini menunjukkan  BUMDes Rompegading terus menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan.

Keberhasilan ini tidak lepas dari peran penting Kepala Desa Rompegading, Sakmawati, yang secara berkesinambungan membina BUMDes Rompegading, baik dalam hal administrasi keuangan maupun struktur organisasi dan pemasaran produknya.

Kades Rompegading, Sakmawati, mengucapkan terima kasih kepada BRI, mulai dari Unit hingga pusat, atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pameran UMKM dan Bazar nasional tersebut

 Ia juga merasa bangga bisa mengharumkan nama Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan 8 BUMDes/BUMNagari terbaik se-Indonesia.

Selain itu, Kepala Desa Rompegading mengapresiasi pengelola BUMDes Rompegading yang kreatif dan inovatif, serta seluruh masyarakat, terutama para ibu rumah tangga sebagai produsen dan konsumen yang telah mendukung produk UMKM BUMDes Rompegading.

” Prestasi ini bukan hanya milik mereka, tetapi juga menjadi kebanggaan bersama,”tutupnya.

Adr/Abr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *