Metro

Asrama MAN Dibangun , Kakan Kemenag Tekankan Ikuti Juknis 

10
×

Asrama MAN Dibangun , Kakan Kemenag Tekankan Ikuti Juknis 

Sebarkan artikel ini

Kakanwil Kemenag KH.Khaeroni meletakkan Batu pertama pembangunan asrama siswa Man 1 soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG — Kakanwil Kemenag Sulawesi selatan Khaeroni melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama siswa terpadu MAN 1 Soppeng, Senin (28/9/2020).

Khaeroni mengatakan, dengan adanya Asrama Siswa Terpadu ini, semakin meningkatkan prestasi siswa siswi MAN 1 Soppeng.

Semoga ke depan MAN 1 Soppeng dapat menjadi pusat peradaban dalam melahirkan generasi emas calon pemimpin bangsa yang mampu mengkolaborasi berbagai dimensi kecerdasan baik spiritual, emosional dan intelektual,”katanya.

Kepala MAN 1 Soppeng Musmuliadi mengakui, tujuan dibangunnya gedung asrama terpadu itu, untuk mencetak peserta didik berprestasi dan juga menjadi hafidz /hafidzoh.

“Output yang kita harapkan adalah generasi yang tidak hanya cerdas intelektual, tapi cerdas spiritual, dengan sebuah tagline generasi beriman, sehat, cerdas dan ceria,”katanya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten Soppeng Huzaemah mengimbau, agar pelaksana proyek mengerjakan dengan baik. Pasalnya, bangunan yang pembiayaannya melalui Dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) sangat ketat pengelolaannya.

“Jadi kami tekankan untuk mengikuti juknis serta pengawas untuk selalu mengawasinya dengan betul-betul”, tegas Huzaemah. (Hen/Sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page