Metro

Andong Ditemukan Meninggal di sungai Walanae Soppeng 

727
×

Andong Ditemukan Meninggal di sungai Walanae Soppeng 

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Setelah pencarian yang berlangsung selama beberapa jam, Andong (40), yang menjadi korban tenggelam di Sungai Kessi (Walanae Red), akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa, (16/4/2024).

Menurut Ardi Doma, salah satu calon anggota DPRD terpilih, korban ditemukan sekitar pukul 14.15 WITA di lokasi dekat jembatan Pacongkang dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ditemukan sebelum jembatan pacongkang,’katanya.

Kapolsek Marioriwawo, Iptu Tajuddin, menjelaskan,  korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia pun mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Korban serta tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, serta Almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya,”pungkasnya.

Saat ini, aparat kepolisian, Koramil 1423-05 Marioriwawo, BPBD, serta masyarakat setempat sedang membawa jenazah korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sekedar diketahui, kejadian tersebut bermula ketika warga Desa Barae sedang mencari ikan dan kemudian mengalami insiden terbaliknya perahu di Sungai Kessi, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng  Senin kemarin.

 Lima dari enam korban berhasil diselamatkan, namun satu korban lainnya hanyut terbawa arus dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Hen/Adr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *