Metro

Aliansi Pemuda masyarakat dan Mahasiswa Tuntut Perbaikan Jalan 

7
×

Aliansi Pemuda masyarakat dan Mahasiswa Tuntut Perbaikan Jalan 

Sebarkan artikel ini

KABAR – SATU GOWA,— Puluhan Pemuda masyarakat dan Mahasiswa Bontonompo, yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Masyarakat dan Mahasiswa Bontonompo, menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Poros Bontonompo, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa (20/3/19).

Dalam aksinya mereka menuntut perilah kerusakan jalan, yang sudah bertahun tahun lamanya, tak mendapat perhatian dan perbaikan dengan dibeberapa titik yang berlubang.

Aksi unjuk rasa juga diwarnai bakar bar dan aksi saling dorong antara aparat kepolisian dengan peserta aksi, lantaran ingin menahan mobil dan di jadikan sebagai panggung orasi.

Bang Rahmat selaku koordinator lapangan, dalam orasinya, menuntuk penghentian kegiatan tambal tambal jalan ,dan segera dilakukan perbaikan secara permanen.

Karena menurutnya, kerusakan jalan menghambat akses perekonomian masyarakat, dan dapat mengancam keselamat penggun jalan.

“Kami akan terus mengawal dan akan turun kembali kejalan dengan peserta aksi yang lebih banyak ketika apa yang menjadi tuntutan kita tidak diindahkan,”kata Rahmat. (Hr/Wd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page