Metro

Dilengkapi Internet Gratis, Pengunjung Perpustakaan Soppeng Meningkat

16
×

Dilengkapi Internet Gratis, Pengunjung Perpustakaan Soppeng Meningkat

Sebarkan artikel ini

Drs.Ridwan

KABAR-SATU, SOPPENG – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.Ridwan menyebut adanya peningkatan pengunjung di perpustakaan daerah soppeng.

Dalam konfirmasinya, Kamis (21/3/2019), Drs.Ridwan mengungkapkan rata rata setiap harinya ada sekitar 20 orang yang berkunjung ke perpustakaan yang terletak di Jalan Attangbenteng, Watangsoppeng ini.

“Ditahun 2019 ini memang ada peningkatan pengunjung dibanding tahun 2018 lalu, Bahkan pernah dalam satu hari pengunjungnya mencapai 40 orang”

“Dan untuk sebuah perpustakaan daerah, ini sudah termasuk banyak” tuturnya.

Guna memberikan pelayanan prima, Perpustakan Daerah Soppeng pun terus berbenah melengkapi setiap fasilitas yang dibutuhkan pengunjung, mulai dari penambahan koleksi buku hingga penyedian komputer dan internet gratis.

“Saat ini kita punya 30 ribu buku koleksi, buku buku ini bisa dibaca ditempat atau dibawa pulang khusus untuk para member, pun halnya dengan fasilitas internet dan komputer, semuanya gratis digunakan oleh para pengunjung”

“Sementara itu untuk pelayanannya sendiri, kami melayani dari pagi sampai sore, dari Pukul 07.30 hingga 16.00 WITA” pungkas Drs.Ridwan. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page