Metro

Alhamdulillah, Dua Pasien Positif Covid -19 Disoppeng Dinyatakan Sembuh

9
×

Alhamdulillah, Dua Pasien Positif Covid -19 Disoppeng Dinyatakan Sembuh

Sebarkan artikel ini

Salah satu pasien positif covid-19 yang telah sembuh

KABAR-SATU,SOPPENG — AMN salah satu pasien positif covid-19 telah dinyatakan sembuh, setelah menjalani perawatan di ruang islolasi covid -19. Selain itu, hasil swab terhadapnya selama dua kali sudah dinyatakan negatif.

AMS yang berprofesi sebagai perawat di Puskesmas Gorie ini mengatakan, kesembuhanya merupakan suatu pertolongan dari Allah SWT.

Serta, ucapan terima kasih banyak pun di hanturkan kepada Bupati Soppeng A Kaswadua Razak, yang telah menyiapkan fasilitas perawatan untuk rumah sakit isolasi covid-19, yang sangat memuaskan.

“terima kasih banyak juga kami haturkan kepada seluruh tenaga kesehatan teruatama para dokter, perawat serta petugas labkesda yang memeriksa swab kami dengan baik, hal ini yang mendorong kami cepat sembuh,”katanya melalu vidio yang di terima Kabarsatu,Minggu (17/5/2020).

Senada yang di ucapakan LK yang juga di nyatakan negatif covid-19 setelah menjalani pemeriksaan swab selama dua kali.

LK mengakui, bupati Soppeng Andi Kaswadi razak sigap mengantisipasi ancaman virus yang mendunia tersebut.

“ini merupakan langkah baik dan langkah yang maju, telah menyiapkan segala fasilitas, akomodasi serta segala keperluan,”paparnya.

Dr. Mega Citra Diatri sebagai Koordinator dokter Ahli yang Merawat pasien dan selaku penanggung jawab ruang isolasi covid 19 menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan swab yang Kedua , pasien tersebut sudah dinyatakan negatif dan sdh dibolehkan kembali berkumpul bersama keluarga.

Sementara kadis kominfo Sarianto menambahkan, kedua pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona itu, hari ini sudah bisa pulang, dimana diantar oleh dokter PSC dan kemudian menjalani isolasi mandiri dirumah masing masing. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page