Metro

72 Community Perkumpulan Anak Milenial Dengan Berbagai Skill

12
×

72 Community Perkumpulan Anak Milenial Dengan Berbagai Skill

Sebarkan artikel ini

Pembina 72 Community H Syahruddin M Adam S,Sos., MM saat memberikan sambutan

KABAR-SATU,SOPPENG —- Pembina 72 Community Syahruddin M Adam merasa bangga dan memberi apresiasi atas terselenggaranya even hiburan rakyat, yang dilaksanakan di lapangan Gasis, Senin malam (17/2/2020).

Ketua DPRD Soppeng ini mengatakan, 72 Community selalu eksis di tengah masyarakat, tak hanya memberikan hiburan, akan tetapi dalam kegiatan sosial serta bencana ia juga (72 Community red), selalu andil dalam membantu sesama.

Peraih suara terbanyak pada pileg lalu ini menyebutkan, 72 Community merupakan perkumpulan anak anak milenial, yang mempunyai kemampuan atau skill dari bermacam macam ilmu.

“mau balap motor, megaji rumah tafiz semua komponen ada di dalamnya,” kata mantan wakil ketua 1 DPRD ini saat memberi sambutan.

Disebutkanya, masih segar di ingatan kita Tahun lalu 72 comunity mendatangkan Dewa di Soppeng, dalam penyambutan Tahun 2020 menghadirkan cakra khan.

“malam ini mampu hadirkan armada band, yang disaksikan oleh ribuan masyarakat,”ujarnya.

Ia menambahkan, hiburan rakyat yang di selengarakan 72 community itu, juga dalam rangka menyambut 4 Tahun pemerintahan Andi Kaswadi razak.

“Kami dari 72 dan seluruh komponen masyarakat,berharap dan mendoakan Bupati sekiranya di beri kesehatan beserta keluarga,”tutupnya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page