Metro

Sehari Jelang Tes SKD CPNS, 60 Peserta Belum Mengambil Nomor Ujian

2
×

Sehari Jelang Tes SKD CPNS, 60 Peserta Belum Mengambil Nomor Ujian

Sebarkan artikel ini

Kepala BKPSDM Soppeng, Kamaruddin

KABAR-SATU, SOPPENG – Sehari jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Soppeng, sebanyak 60 peserta belum mengambil nomor ujian.

Kepala BKPSDM Soppeng, Kamaruddin menyebut para peserta yang belum mengambil nomor ujian ini didominasi oleh mereka yang berasal dari luar Kabupaten Soppeng.

Pihak panitia pun diungkapkan Kamaruddin masih memberikan kesempatan bagi para peserta yang belum mengambil nomor ujiannya.

“Mereka masih bisa mengambil nomor ujiannya di hari H, selama belum masuk pelaksanaan ujian” tutur Kamaruddin, Selasa (18/2/2020).

Ujian SKD CPNS Soppeng sendiri dijadwalkan berlangsung dari tanggal 19-23 Februari di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Jalan Kesatria Watangsoppeng, dengan diikuti sebanyak 4.050 peserta yang lolos berkas.

Setiap harinya akan ada sekira 800-1.000 peserta yang mengikuti ujian, yang akan dibagi dalam empat atau lima sesi, dengan masing masing sesi akan berisi 200 peserta.

“Untuk hari pertama besok, pembukaan direncanakan dimulai pukul 08.00 WITA, sementara untuk ujiannya sekira pukul 10.00 WITA” tandas Kamaruddin. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page