Metro

423 PNS Di Soppeng Dapat Penghargaan 

18
×

423 PNS Di Soppeng Dapat Penghargaan 

Sebarkan artikel ini

Foto humas pemda soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG — Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng A.Tenri Sessu menyerahkan Penganugerahan tanda kehormatan satyalancana karya satya dari presiden RI kepada 423 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng ,Rabu (2/9/2020).
Satya Lencana Karya Satya yang disematkan tersebut, diberikan kepada PNS yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun.

A. Tenri sessu menyatakan, Penghargaan yang dianugerahkan merupakan suatu kehormatan dan kebanggan. pasalnya, mempunyai arti penting dalam meningkatkan motivasi kerja, prestasi, keteladanan dan dedikasi di dalam melaksanakan tugas.

“perlu disedari, Penghargaan ini bukanlah simbol semata, tetapi mengandung beban dan tanggung jawab bagi saudara untuk memelihara sikap dan perbuatan serta tetap meningkat kan jiwa dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara,”katanya.

Disebutkanya, Pemberian penghargaan yang diberikan, hendaknya dimaknai sebagai upaya pemerintah daerah untuk dapat membina dan memelihara hubungan silaturahmi.
“saya tidak lupa menyampaikan ucapan selamat atas penganugrahan Presiden RI kepada saudara penerima tanda kehormatan Satyalancana karya satya, semoga penghargaan ini dapat dihayati maknanya untuk diwujudkan dalam sikap dan perbuatan saudra,”ujarnya.

Sekedar diketahui, penganugrahan tersebut diberikan kepda 423 PNS dengan rincin, 30 Tahun 78 orang, 20 Tahun 51 orang serta 10 Tahun 294 orang (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page