Metro

1 Santri Soppeng Ikut Perkemahan Nusantara V di Jambi.

19
×

1 Santri Soppeng Ikut Perkemahan Nusantara V di Jambi.

Sebarkan artikel ini

Muhammad Rizkullah Najemuddin.
KABAR-SATU, Soppeng — Dari 20 calon peserta santri, yang di kirim kemenag Soppeng, untuk mengikuti seleksi Perkahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) ke V, hanya satu yang terpilih.

Siwa Santri asal Soppeng, yang terpilih tersebut yakni, Muhammad Rizkullah Najemuddin, dari Pondok pesantren Darunnaiem, Pesse, Kabupaten Soppeng.

Rizkullah bersama rekan lainya, akan mengikuti PPSN tingkat Nasional, di bumi perkemahan Abdullrahman Sayaouti Musa, Kecamatan Sungai Geram, Kabupaten Muaro, Provinsi Jambi, pada tada tanggal 1 – 7 Oktober 2018 mendatang.

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah(PD), Pondok pesantren, Kemenag Soppeng Fitriadi menyebutkan, pada seleksi tingkat provinsi di MAN 2 Makassar kemarin, hanya Rizkullah yang berhasil lolos seleksi dari 20 siswa santri yang di utus.

“dari 20 peserta yang dikirim, hanya satu yang lolos”ujarnya,Minggu (29’7/2018).

Kata dia, Rizkullah mengantongi tiket ke PPSN, tingkat Nasional, setelah melalui tahapan seleksi, yang sangat ketat di tingkat Kabupaten maupun di Provinsi.

Rizkullah akan berangkat ke Jambi, bersama 23 santri terbaik Sulsel lainnya, dengan membawa harapan besar mengharumkan nama baik daerah di level Nasional.”kuncinya.

Jumardin/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page