Ekonomi

Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Pinca Bank Sulselbar Soppeng Buka Program Double Untung

181
×

Tingkatkan Kesejahteraan Nasabah Pinca Bank Sulselbar Soppeng Buka Program Double Untung

Sebarkan artikel ini

Firman pimpinan  PT Bank Sulselbar cabang Soppeng (foto ono)

KABAR–SATU,SOPPENG — Pimpinan Bank Sulselbar cabang Soppeng, Firman, memimpin acara pembukaan kegiatan program “Double Untung” di wilayah III PT Bank Sulselbar yang diselenggarakan di lapangan Gasis pada hari Jumat, tanggal 31 Mei 2024.

Firman menjelaskan bahwa program “Double Untung” merupakan bentuk apresiasi dari PT Bank Sulselbar kepada seluruh nasabah di wilayah tersebut atas kesetiaan mereka dalam memilih Bank Sulselbar sebagai tempat penyimpanan dana mereka.

“Dengan program ini, kami berharap seluruh nasabah setia kami dapat menikmati manfaat yang kami tawarkan selama dua hari ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, khususnya kepada Bupati Andi Kaswadi Razak, atas izin dan dukungannya sehingga acara ini dapat terlaksana.

Acara “Double Untung” PT Bank Sulselbar tidak hanya menawarkan hadiah dengan total nilai miliaran rupiah, tetapi juga diikuti oleh 30 tenan pelaku UMKM lokal. Selain itu, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh dinas kesehatan setempat serta beberapa kegiatan lainnya yang turut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

Hem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page