Ekonomi

PT Wahana Persada Indonesia Gelar Gran Opening

71
×

PT Wahana Persada Indonesia Gelar Gran Opening

Sebarkan artikel ini

Dirut PT Wahana Persana Indonesia Nur Aman Hammado Bersama Direktur STIBA Makassar Hanafi

KABAR-SATU, MAKASSAR — PT Wahana Persada Indonesia gelar Gran opening, di moncongloe, Minggu (9/11/2019).

Direktur Utama PT Wahana persada Indonesia Nur Aman Hammado mengatakan, melihat semakin berkembangnya minat pengusaha dalam membangun properti menjadi motivasi baginya untuk membangun properti.

“Kita tahu saat ini perusahaan Properti dalam setahun terakhir berkembang di Makassar,semoga kehadiran PT Wahana Persada ini menjadi salah satu perumahan yang dicari oleh masyarakat yang membutuhkan rumah di Makassar,”katanya.

Diakuinya, projek kedua di Indonesia dan pertama di Makassar, yang berlokasi di Moncongloe Bulu. Lokasi yang dekat dan strategis dalam pembinaan maksimal lingkungan Islami.

“Salah satu kontribusi kami dalam industri developer yang konsen dalam membangun ekonomi Islam,”ujarnya.

Kata dia, kapling dan perumahan yang akan ditempati ia bertekad untuk membela dan memperjuangkan Islam secara utuh.

“Harapan kami projek ini bisa menjadi sarana lingkungan yang islami, juga layak dari segi fasilitas dan jarak tempuh. Konsep ideal dalam komunitas muslim disebuah perumahan,”harapnya.

Sementara itu Direktur STIBA Makassar Hanafi menambahjan, Customer gathering yang dia adakan, untuk mewujudkan Harmoni keluarga dalam lingkungan Islam.

“Memilih lokasi untuk rumah yang kita tempati adalah memilih tetangga dulu sebelum membangun rumah,”paparnya.

Lingkungan yang baik kata dia, jika mampu terjaga,aman dan damai hingga aktivitas sehari-hari dapat terlaksana dengan baik pula.

“Sesuai yang diridhoi Allah maka Kepemilikan rumah berbasis syariah dengan konsep transaksi berlangsung ketika kedua belah pihak saling jujur, maka Allah akan memberkahi jual beli yang terlaksana tersebut.Saya kira ini adalah solusi agar semua aktivitas berjalan sesuai syariat,”tutupnya. (Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page