Ekonomi

Papua Motor Tawarkan Tempat Bisnis Simple

40
×

Papua Motor Tawarkan Tempat Bisnis Simple

Sebarkan artikel ini

Box semi kontainer buatan papua motor

KABAR-SATU,SOPPENG,—- Papua motor yang beralamat di Lagoci, Desa Timusu, Kabupaten Soppeng, Menerima jasa pembuatan box semi kontainer.

Iwan pemilik Papua motor mengatakan, pembuataan box semi kontainer sebagai tempat usaha, memiliki berbagai jenis model dan ukuran,sesuai dengan pesanan konsumen.

Diakuinya di kabupaten Soppeng sendiri baru ada dua yang memiliki box semi koantainer, untuk tempat usaha dan bisnis diantaranya, Dapur Box bebek goreng yang ada di pelataran mesjid raya soppeng, serta di samping misi pasar raya salah satu counter pulsa.

Untuk satu unit pembuatan box semi kontainer, Iwan menbadrol dengan harga 15 juta rupiah, dimana konsumen menerimanya langsung di pakai.

Sementara di daerah Jawa pembuatan box semi kontainer, konsumen harus mengeluarkan bajet sebesar 23 juta, belum lagi ongkos kirim.

“semua dikerjakan di tempat sampai selesai dan konsumen langsung memakainya.”katanya,Rabu (21/11/2018).

Dibandingkan dengan menyewa Rumah toko ((Ruko) , kata dia, box semi kontainer ini terbilang harga yang cukup relatif murah, dimana merupakan hak milik konsumen, yang bisa di pindahkan, kemana saja untuk memasarkan jualan mereka.

Bagi yang berminat mencoba tempat bianis yang relatif simple ini bisa menghubungi nomor WhatsApp Iwan 082239444777 atau 085399151742.

Bisa juga langsung datang ke papua motor di depan lapangan sepak Bola Lagoci Desa Timusu.

Selain pembuatan box semi kontainer, papua motor juga menerima pesanan dan mengejakan Pagar minimalis dan pemesanan bilboar. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page