Ekonomi

Marioriwawo Cup ll Untungkan pedagang kecil.

4
×

Marioriwawo Cup ll Untungkan pedagang kecil.

Sebarkan artikel ini

Pedagang bejejeran di pinggir lapangan

KABAR-SATU,SOPPENG,— Turnamen Marioriwawo cup ll, yang di selengarakan secara bergensi sejak 6 juli lalu, di lapangan Hikmat Takalala, Kelurahan T Rarae, Kecamatan Marioriwawo, ternyata sangat di minati oleh masyarakat.

Terbukti di setiap laga pertandingan, antusias masyarakat baik dalam maupun luar kabupaten soppeng, terlihat ramai, memadati lapangan hikmat. Berbagai tanggapan positif pun muncul dari berbagai penonton yang hadir.

Randi salah satu penonton asal Bone mengatakan, Turnamen marioriwawo cup yang digelar itu, satu satunya perhelatan sepak bola yang paling ramai yang dilaksanakan di kabupaten soppeng selama ini.

Dimana menurtnya, turnamen tersebut di sajikan secara nasional, serta di pimpin wasit yang handal dan berpengalaman. Sehingga antusias penonton di setiap laga begitu membeludak.

“kita layaknya nonton bola ala liga besar, semua penyajian di sajikan seperti liga nasional,”katanya saat di temui,Jum,at (26/7/2019).

Sementara Iqbal warga sekitar menyebutkan, kompetisi yang digelar di kecamatan marioriwawo itu, menjadi magnet bagi para masyarakat. Pasalnya, dengan adanya turnamen yang di laksanakan mendatangkan penonton yang tak sedikit.

Ia menyebutkan, tak sedikit kegiatan tersebut, memberikan kontribusi tambahan ekonomi, bagi para pedagang kaki lima, yang berjualan di sekitar lapangan hikmat.

“ini juga berdampak baik bagi para pedagang yang berjualan di pinggir lapangan, dikarenakan menambah pendapatan bagi mereka,”ujarnya.

Sementara wandi warga lainya, memgharapkan, jika turnamen marioriwawo cup lll akan di gelar nantinya, sekiranya panitia bisa membuat lebih ramai dari sekarang yang dilaksanakan ini.

“ini salah satu tontonan yang banyak masyarakat sukai, terima kasih kepada panitia pelaksana, karena telah memberikan hiburan tanpa memungut biaya,”kuncinya. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *