Ekonomi

Layanan Transportasi Berbasis Online GRAB Kini hadir di Soppeng

21
×

Layanan Transportasi Berbasis Online GRAB Kini hadir di Soppeng

Sebarkan artikel ini

KABAR-SATU,Soppeng —- Layanan transportasi berbasis online, Grap, kini hadir dan bisa dinikmati di Kabupaten Soppeng.

Kehadiran Grab soppeng merupakan bagian dari tujuh kota yang menjadi sasaran ekspansi Grab setelah meraih kesuksesan di Kota Makassar, Ibukota Propinsi Sulawsei Selatan.

Darul aqsani selaku Devisi partner acquisition mengatakan Selain Soppeng, kota lainnya yang juga sudah bisa menikmati aplikasi layanan Grab diantaranya, Sidrap, Parepare, Pinrang, Toraja, Wajo, dan Bone.

Darul aqsani menyebutkan, Ekspansi Grab sejalan dengan misi utama perusahaan, untuk menjadikan sarana transportasi, bisa diakses oleh semua orang dan ikut berperan dalam menghadapi tantangan transportasi lokal.

“dengan layanan transportasi yang aman dan mudah, serta terjangkau dengan sistem tarif tetap dalam satu sentuhan ponsel.”katanya.

Darul menyebutkan, Grab mengajak masyarakat untuk ikut bermitra di 7 kota lainnya di Sulawsi Selatan, termasuk Soppeng, tanpa dipungut bayaran sama sekali.

“Untuk bermitra dengan Grab tidak dipungut biaya,”Pernyataan ini sekaligus mengklarifikasi adanya isu yang berkembang bahwa untuk ikut bemitra dengan Grab dipungut biaya.”katanya.

Untukbermitra dengan Grab kata dia, ada dua pilihan saat mendaftar, yakni mitra menggunakan Grab Car (mobil) atau Grab Bike (sepeda motor).

“Bagi yang ingin bermitra dengan Grab, syarat-syarat yang harus dipenuhi diantaranya minimal tahun kelahiran 1964, memiliki KTP, SIM, STNK, KK, SKCK, bisa baca dan menulis, serta kendaraan yang layak jalan di atas tahun 2010 untuk mobil dan 2008 untuk sepeda motor.”terangya.

“Juga harus memiliki sarana pendukung yakni Handphone (HP) berbasis Android,”tambahnya.

Untuk informasi selanjutnya

Hub :
Acca (WA) 085299497491
(Tlp) 085241987991
ARIYANIH (WA)
082189038300

Berikut cara pendaftarannya:

Pendaftaran GrabCar
Pendaftaran GrabBike

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *