Ekonomi

Ciptakan Pelayanan Prima, Gojek Gandeng WQA APAC

30
×

Ciptakan Pelayanan Prima, Gojek Gandeng WQA APAC

Sebarkan artikel ini

Muhammad Aristian Regional Manager Asia Pasifik WQA APAC bersama Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia saat menggelar jumpa Pers di Kreatif Hub Bikin-Bikin Mall Nipah

KABAR-SATU, MAKASSAR, — Gojek terus berinovasi dalam memuaskan pelanggannya. Kali ini, Gojek menggandeng Worldwide Quality Assurance (WQA APAC), untuk memberikan pelatihan terkait pelayanan prima mitra driver Gojek pada pelanggannya, agar tampil beda dengan mitra driver yang berbasis online lainnya.

Muhammad Aristian Regional Manager Asia Pasifik Worldwide Quality Assurance (WQA APAC) mengatakan, telah banyak program dihadirkan Gojek kepada mitranya, salah satunya

BBM, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kelas Dunia kepada pelanggannya.Kata dia, Gojek merupakan perusahaan super-app terdepan di Asia Tenggara,yang terus meningkatkan kapasitas pengemudi, agar dapat menjadi mitra profesional dengan menghadirkan sebuah program yang bernama Bengkel Belajar Mitra (BBM).

Diakuinya, pelayanan prima tersebut merupakan nilai tambah bagi mitra driver, agar lebih pro aktif dalam melayani pelanggannya diseluruh Indonesia.

Ia menyebutkan, mitra driver bukan hanya mengantar barang atau pelanggan Serta mengambil duitnya. Namun, dia menyediakan extra pelayanan dengan menanyakan lebih detail keinginan pelanggan.”jadi mitra driver memang benar-benar memberikan pelayanan yang prima pada pelanggan. Program ini akan takan terus berlanjut pada semua mitra driver Gojek,”katanya,Senin (21/10/2019).

Sementara itu Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia menambahkan, program itu bertujuan, agar mitra dravier Gojek tetap menjadikan pelayanan sebagai salah satu daya tarik pelanggan.

Selain itu menurutnya, program perusahaan kendaraan berbasis digital milik anak negeri tersebut, menjadi wadah dalam mengembangkan keterampilan Industri Ride – Hailing di Indonesia, dengan menggandeng Asia Pasifik Worldwide Quality Assurance (WQA APAC).

“sejak awal berdiri sampai sekarang Gojek telah melakukan banyak program dan untuk menambah pemahaman mitra Gojek, BMM hadir untuk memfasilitasi pelayanan prima agar dapat memberikan pelayanan kelas dunia kepada masyarakat,”tutupnya (Hr/Nin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page