Bupati Soppeng Buka Sosialisasi IETPD Dan QRIS

by -118 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Pemerintah kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Bank Indonesia melaksanakan
Elektronikfikasi Transaksi Pemerintah Daerah (IETPD) dan Quick Response Indonesia Standar(QRIS), serta Penyusunan Roadmap Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).Kamis (8/7/2021).

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang membuka acara berharap Soppeng ini mungkin jadi pilot proyek sebagai kota transaksi digital.

Kaswadi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan itu. Pasalnya, saat ini sudah menjadi kebutuhan kedepan.

“kita tidak boleh ketinggalan momen. untuk itu kepada tim TP2DD bekerja maksimal , agar program ini terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia provinsi Sulawesi Selatan Iwan Setiawan dalam sambutannya menyebutkan,acara yang dilaksanakan, untuk disiminasi dari Bank Indonesia, tentang progres perkembangan, untuk implementasi tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah, yang sudah di kukuhkan bersama pada tanggal 9 April tahun 2021 kemarin.

“atas nama Bank Indonesia kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan terutama dalam hal untuk memajukan ekonomi keuangan digital di seluruh Sulawesi Selatan, lebih khusus di kabupaten Soppeng,”terangnya. (**)