Daerah

Wajah Tegang Anggota DPRD Soppeng Terpilih Saat Gladi Resik

10
×

Wajah Tegang Anggota DPRD Soppeng Terpilih Saat Gladi Resik

Sebarkan artikel ini

Gladi Resik Pelantikan Anggota DPRD Soppeng Terpilih

KABAR-SATU, SOPPENG – Anggota DPRD Soppeng Terpilih periode 2019-2024 mengikuti acara Gladi Resik Pelantikan di Gedung DPRD Soppeng, Rabu (28/8/2019) sore.

Gladi resik diikuti oleh seluruh Anggota Dewan Terpilih yang berjumlah 30 orang.

Sejumlah rangkaian acara seperti pengambilan sumpah jabatan hingga pemberian ucapan selamat diperagakan dalam gladi ini.

Lucunya, beberapa anggota dewan terpilih ini terlihat begitu tegang, bahkan semenjak duduk di kursi kehormatan masing masing.

Ketika di foto oleh sejumlah awak media, hanya sedikit raut wajah tersenyum yang terlihat, alih alih tersenyum, beberapa diantaranya bahkan sampai memalingkan wajah, seakan ingin menghindari jebretan kamera.

Seolah ingin menyembunyikan ketegangan, sejumlah anggota dewan pun memilih mengajak ngobrol anggota dewan lain yang ada di sampingnya.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Soppeng Terpilih dari Partai Demokrat, Mohammad Candra Muchtar mengaku cukup tegang jelang pelantikan besok, namun ketegangan yang dirasakannya ini masih yang normal.

“Memang tegang, namun tegangnya bukan yang sampai tidak bisa tidur” tutur Candra sambil tersenyum.

Jika beberapa anggota dewan baru terlihat tegang, tidak demikian dengan anggota dewan lama yang terlihat lebih santai dalam gladi resik ini, bahkan beberapa kali mereka berusaha membantu anggota dewan baru saat melakukan setiap rangkaian kegiatan di gladi ini.

Diketahui, dari 30 anggota Dewan yang akan di Lantik Pada Kamis, 29 Agustus 2019 Besok, hanya 10 orang yang berstatus incumbent, sementara 20 lainnya adalah wajah baru. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page