Daerah

Wabup Soppeng Dorong Semangat Kekeluargaan dan Pembangunan di Pengukuhan DPD-KKS Kabupaten Parigi

56
×

Wabup Soppeng Dorong Semangat Kekeluargaan dan Pembangunan di Pengukuhan DPD-KKS Kabupaten Parigi

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,PARIGI — Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide MP, hadir dan mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Parigi, Provinsi Sulawesi Tengah, pada hari Senin (16/10/2023). Pengukuhan dilakukan untuk periode tahun 2023-2028. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD-KKS Kabupaten Parigi atas pelantikan dan pengukuhan mereka

 Dia berharap pengurus tersebut dapat menyusun dan melaksanakan program kerja dengan semangat yang kental, serta memegang teguh prinsip saling menghormati, menghargai, dan saling mengingatkan, sebagaimana pesan leluhur orang Bugis, “Sipakatau Sipakalebbi, Sipakainge.” 

Wakil Bupati juga menyoroti keberhasilan pembangunan daerah Soppeng selama lima tahun terakhir, termasuk peningkatan Indeks Pembangunan Manusia dan pertumbuhan ekonomi yang solid. 

Dalam pesannya, dia mendorong para pengurus untuk tetap menjaga nama baik daerah Soppeng serta berkomitmen dalam menjalankan tugas mereka untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Hen/Bar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page