Daerah

Pj Bupati Takalar Lepas Siswa Peserta Pelatihan Magang ke Jepang

7
×

Pj Bupati Takalar Lepas Siswa Peserta Pelatihan Magang ke Jepang

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR-SATU,TAKALAR — Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, melepas 30 siswa/siswi yang akan berangkat magang ke Jepang. Dari jumlah tersebut, 10 berasal dari SMKN 2 Takalar, SMKN 3 Takalar dan SMKN 4 Takalar, di ruang rapat pimpinan lantai III kantor Bupati Takalar, Senin (20/5/2024).

Dalam sambutannya, Setiawan menyatakan apresiasinya terhadap kesempatan ini dan memberikan prioritas yang tinggi bagi para siswa untuk meraih keberhasilan dalam pelatihan magang di Jepang. Ia dengan tegas menyampaikan komitmen untuk mendukung mereka, baik dalam kesuksesan maupun dalam kegagalan.

“Saya akan berusaha bagaimana cara agar anak-anak tersebut bisa sukses dalam mengejar cita-citanya, Semoga setiap langkah mereka di negeri Sakura itu membawa mereka lebih dekat kepada cita-cita yang mereka impikan. ujar beliau.

Pj Bupati memberikan pesan inspiratif kepada para siswa yang berangkat, memotivasi mereka untuk tidak hanya mengejar keberhasilan, tetapi juga untuk mempertahankannya.

“Saya harap anak-anak yang ikut ke Jepang ini bisa mencapai cita-citanya. Yang gagal, saya akan mengupayakan agar bisa masuk di jalur lain. Tumbuhkan semangat, jaga motivasi, dan selalu bersemangat untuk menggapai cita-citanya,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page