Daerah

KPW 5 Sulsel Kunjungi Desa Timbuseng Takalar.

23
×

KPW 5 Sulsel Kunjungi Desa Timbuseng Takalar.

Sebarkan artikel ini

Konsultan pendamping wilayah sulsel berkunjung ke Takalar
KABAR – SATU, TAKALAR —- Konsultan Pendamping Wilayah (KPW) 5 Sulawesi selatan Andi Jamaluddin bersama rombongan, mengunjungi Desa timbuseng, polombangkeng utara, kabupaten Takalar, kamis (18/7/2019).

Kunjungan tersebut, dalam rangka melihat perkembangan program pembangunan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD), yang telah di laksanakan di desa tersebut.

Andi jamaluddin sangat mengapresiasi upaya dan kinerja Aji sangaji selaku plt kades timbusen berssma pendamping desa, dalam mengelola dana desa untuk pengembangan pemberdayaan dan pembagunan.

Dikatanya, apa yang dilaksakan oleh Aji sangaji beserta perangkatnya, akan berdampak positif untuk mendorong pergerakan perekonomian Desa.

” pembangunan Taman Desa Timbusen yang dinilai tepat, dan tentunya akan menjadi aset mahkota kebanggaan masyarakat desa serta akan menjadikan Timbuseng unggul, bermartabat dan sejahtera,”katanya.

Sekedar di ketahui beberapa waktu lalu aji Sangaji selaku Plt kades Timbuseng dianugrahi penghargaan oleh Camat polombangkeng utara (Polut) dan Camat polombangkeng selatan (polsel)

Penghargaan itu sebagai kepala Desa Inovator Pengembangan Desa, pada kegiatan Bursa Inovasi Desa se kecamata Polut dan Polsel, yang belangsung di Balai Pabrik Gula Takalar beberapa waktu lalu.

Piagam Penghargaan diberikan langsung Asisten Pemerintahan Pemerintah kabupaten Takalar Muh.Ridwan Tiro. (Hr /Mt)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page