Ketua DPRD Dampingi Bupati Soppeng Kukuhkan Ketua KKS Sulteng

by -319 views

Foto (ist)

KABAR-SATU, SULTENG — Ketua DPRD Syahruddin M Adam mendampingi Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu (30/3/2022).

Kegiatan tersebut mengambil tema “KKS siap Mendukung gerak cepat Pemerintah menuju Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera dalam khasanah yassisoppengi”

Dalam kesempatan itu, bakal calon Bupati Soppeng 2024 mendatang ini berharap, kepada seluruh pengurus yang telah di Lantik dan di kukuhkan, agar kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

Selain itu, menurut politis Golkar ini, kiranya pada pengurus dapat berinteraksi dan mengambil peran kepada masyarakat, khususnya warga Soppeng yang bermukim di Sulawesi tengah ini.

“Selamat bagi para pengurus yang telah di Lantik sekiranya dapat berkontribusi positif di daerah ini,”ujar anggota dewan dapil marioriwawo ini.

Sekedar diketahui, Bupati soppeng Andi kaswadi Razak melantik Burhan Tahir sebagai ketua KKS Provinsi Sulawesi Tengah periode 2021 – 2026.

Pelantikan tersebut, juga di rangkaian dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H. (**)