Daerah

Jelang Purnabhakti Apitu Muh Hudawi Naik Pangkat

9
×

Jelang Purnabhakti Apitu Muh Hudawi Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nusnas SH.,S,ik.,MH pimpin upacara kenaikan pangkat (Foto Humas)

KABAR-SATU,PALOPO — Polres Palopo menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda bagi Muh Hudawi yang menjabat sebagai kepala SPKT Polsek Wara Polres Palopo.

Upacara kenaikan pangkat penghargaan tersebut dipimpin Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnasdan dihadiri Pejabat Utama Polres Palopo, Kapolsek, Jajaran Polres Palopo dan Personel Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri, merupakan salah satu dari program pembinaan bagi personel yang mendekati purnabhakti, dengan mempertimbangkan penilaian aspek moral, mental, kepribadian, kemampuan, dan prestasi kinerja.

Ia berhar,dengan adanya penghargaan kenaikan pangkat pengabdian itu, dapat memberikan motivasi, kepada seluruh personel, serta mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap bersyukur, atas kenaikan pangkat yang didapatkannya tersebut.

“tidak semua personel Polri yang memasuki purnabhakti sebagai seorang Bhayangkara mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, karena pemberian pangkat penghargaan tersebut harus memenuhi persyaratan tertentu di antaranya melaksanakan tugas secara sempurna dan tidak cacat tanpa terputus,”katanya,Selasa (2/6/2020).

Selesai upacara, Kapolres Palopo dan Pejabat Utama jajaran Polres Palopo memberikan ucapan selamat kepada Aiptu Muh.Hudawi yang diberi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjadi anggota Polri.(Hr/Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page